Jumat, 27 Juli 2012

Ramadhan tahun lalu..

hai hai.. *kibas batik SMA*
sekarang saya sudah SMA nih.. udah jadi 'anak alim SMA yang puasanya Insyaallah gak mokelan' 
okesip, itu tadi apa maksudnya saya nggak tau -_____-
masa-masa SMA gini, jadi makin kangen SMP deh.. terutama pas lagi puasa kayak sekarang, jadi kangen pondok ramadhan jaman SMP dulu.. jaman masih unyu, walaupun alay juga -______-
ponram (pondok ramadhan) tahun lalu itu saya masih jamannya galau galau gak jelas gitu.. ada kok di post an blog--yang udah saya hapus.
ponram tahun lalu itu saya masih suka sama dia.. itu lho, iya itu lah pokoknya.
ponram tahun lalu itu--yang masih saya inget sampai sekarang, dia bilang suka gitu.. aaaa.. jadi malu deehh...*sakaw*
ponram tahun lalu masih ada (banyak), sms sms dari dia yang bikin nge fly jauuhh.. terus brek! jatoh, terus galau gitu.. terus nyampah deh di blog sama fb -_____-
ponram tahun lalu, saya masih smsan sama orang yang saya suka, sampai malem pula. tapi sekarang saya nggak smsan sama siapa siapa..
ponram tahun lalu--yang jelas, saya masih jadi anak SMP dengan galau maksimal dan alay maksimal.


yasudahlah, yang lalu biarlah berlalu.. 
saya kan sekarang udah SMA, udah gede, udah gak anak alay galauan lagi.. 
udah gak punya gebetan lagi T^T 


baiklah, ini plaur.. 
maap nge spam, efek puasa... jadi agak nggeliyeng gitu wes. 
dadah!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar