Rabu, 11 Juli 2012

it's time to move

hai semua... *senyum sumringah*
ceritanya, saya itu habis selesai MOS. hehehe, seneng >.< walaupun dibentak bentak 3 hari ini sama kakak disiplin leader, tapi tak apalah, toh cuma akting. MOS nya kece badai lah pokoknya..
saya harus bangun jam 4 pagi, siap siap dan berangkat dari rumah jam 5 terus sampe di sekolah jam setengah enam. sekitar jam enam ada upacara pembukaan. terus acara-acara mos macam ngumpulin tanda tangan panitia MOS, dikerjain, outbond, misi misi, dsb. terus makan 10 menit, terus sholat, kemudian pulang dengan banyak beban tugas untuk besok.
capek sih jujur iya, tapi semua itu kan ada pembelajaran nya juga..
belajar buat disiplin, ngehargai waktu, menghargai orang, belajar juga untuk tanggung jawab.
yang paling penting adalah belajar untuk nggak mengeluh. walaupun saya agak kurang yakin apa saya bisa nggak mengeluh kayak dulu dulu sebelum mos..
terus apa hubungannya sama pindah? (move)
berhubungan banget lah, ini kan suatu perpindahan ke jenjang yang lebih tinggi, dengan tanggung jawab yang lebih besar, dan seharusnya emosi yang lebih bermacam macam.
sip, saya bakat banget masuk ekskul BK, yakan? -___-v
balik ke topik, pindah disini juga saya artikan pindah perasaan ya... jadi galau deh .___.
habisnya saya sekarang banyak gebetan ga ada yang nge gebet. *pundung*
jadi anak "putih abu abu" juga bikin saya lebih bebas. bikin saya merasa terlalu lugu, entah karena lingkungan yang beda banget sama SMP saya dulu, atau gara gara saya memang cupu T^T saya jadi merasa terkucilkan kalau ada temen yang ngegosipin mantan dan galau galauan nya mereka gara gara saya nggak punya mantan -_____- TUHAN TOLONG AKU!!! ._.
terus apa yang harus saya lakukan? saya bingung.. saya minum tolak angin deh ._.

oke deh, saya mulai ngaco..
babai :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar