Kamis, 21 Maret 2013

waktu jadi "anak kos" di rumah sendiri

saya nggak tau, gimana rasanya jadi anak kos, yang apa apa harus sendiri. mulai dari berangkat, urusan makan, cuci baju, sampe tidur. saya juga kalau bisa nggak mau jadi anak kos nantinya, yang harus urus semua keperluan sendiri. saya sudah bahagia dengan kotak nyaman saya.... sebut saja rumah. tapi, jika Tuhan menghendaki saya jadi anak kos di negeri orang suatu hari nanti untuk belajar atau sekolah, saya rasa saya bisa menghadapi semuanya, Insyaallah *ini apa* semua itu cuma soal adaptasi kan? cuma soal kemana mana nggak lagi bergantung sama ayah. cuma soal kalo makan harus masak. cuma soal kalau kesepian nggak bisa gangguin adik. cuma soal jadi sendiri.
bytheway, beberapa hari yang lalu saya merasakan "jadi anak kos" di rumah sendiri. pulang sekolah sendirian (naik angkot) jalan dari gerbang ke rumah sendiri, sampe di rumah langsung duduk nonton tv sendiri. well, saya jadi bingung beda antara "anak kos" versi saya dan forever alone.
setelah ongkang ongkang kaki beberapa saat, saya laper. terus bikin mie telor. daaaann, berpikir itu terlalu mainstream-- karena itu satu satunya makanan yang bisa saya bikin, akhirnya saya pasrah sama keadaan. ini dia makanannya... teretetetetetete~~~






aduh, keliatan gosong ya? wkwkwk, ya maaf deh nggak profesional :| intinya sih, walaupun mie telor saya biasa banget, bisa kan saya kemas itu jadi bagus dan "kelihatan" agak mahal. walaupun biasa aja, saya bisa kan kasih gaya gravitasi biar masakan gosong saya jadi menarik? jadi, sebagai manusia harusnya kita bisa mengemas sebaik mungkin diri kita biar bisa menarik, tapi tetep mahal. ya kan?
sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar