Senin, 11 Maret 2013

stay strong! stay positif!

hai :'))
beberapa hari ini saya (akan) uts. but that's not the point, bukan itu yang mau saya jadiin tema curhat :'>
hmm, malem ini twitter sepi banget. terus saya bukan blognya alya, dan langsung nyesek. dia ternyata sekarang udah suka sukaan sama anak, eh salah maksudnya disukain anak, dua pula -_- alya sudah dewasa., dan dia nggak pernah cerita ke saya. menyebalkan.
kemarin sabtu saya chatting sama nafisah, dan dia juga udah mulai pdkt sama anak man yang (maaf) alay -_- tapi katanya baik, terus rambutnya jeprak, tipe tipe gebetan-sebentar-nafisah. dia juga curhat curhat dikit tentang hasil stalking sama mantan gebetannya dulu. yah, gitulah ya.
intinya, sebenarnya saya itu iri banget sama mereka. haha, dengki emang nggak boleh sih tapi gimana lagi. saya iri sama mereka. saya juga pingin disukain (dua cowok pula, di telpon tiap malem pula) tapi terus saya inget, saya nggak menarik at all ;;_;;
last but not least, intinya sekarang kita udah punya temen sendiri sendiri, tempat buat cerita sendiri sendiri. jadi yaudah, masalah mau cerita atau enggak itu masalahnya sendiri sendiri, kayak kehidupan orang yang sendiri sendiri. terimakasih.

1 komentar:

  1. zuzuuu~ aku padamu koook. jangan gituuu, aku malah nggak enak looo. kalo ketemu kan kita masih cerita-ceritaaa

    BalasHapus