Jumat, 01 Maret 2013

epic friday

oke, sebelumnya saya mau bilang kalo posting ini amat tidak penting.




jumat ini dimulai dengan hidung yang sama sekali tidak mau bersekongkol dan tenggorokan yang sakit banget waktu bangun tidur (iya, ini sambat) tapi, sebagai murid teladan wannabe, saya tetap bertekad tinggi penuh semangat untuk bersekolah. AYEE!! -_-
terus (mandi dan segala macemnya di skip aja deh ya) sekitar setengah tujuh saya sampe di sekolah, finger print sambil lambai lambai tangan ke CCTV (ciye-in dong, sekarang stetsa ada cctvnya nggak mau kalah sama sekolah sekolah sebelah, juga sekolah sekolah yang di jalan bandung itu). dan dengan langkah penuh semangat saya menuju kelas mulok, dan disana udah banyak anak yang -- seperti biasa, nggerumbul buat bikin pr (hari ini mind map biologi) terus seperti biasa juga, kalo anak anak nggerumbul itu pasti ada aja yang digosipin, hari ini gosipnya tentang ira sama arik. pasangan so sweet di kelas. intermezzo sedikit ya, jadi mereka itu udah beberapa minggu ini kedengeran makin deket. terus makin makin deket beberapa hari ini. dan makin makin makin deket (mungkin) tadi malem, terus jadian deh. eemm, kalimat terakhir cuma analisis.  akhirnya, mereka jadi becandaan sekelas deh. jadi gunjingan juga. jadi bikin kiki sering banget bilang "zu, mereka udah, kita kapan ya zu?" atau "zu, mereka sudah dewasa. aduh... jadi pingin punya pacar deh" dan kalimat semacam itu. dan akhir-akhirnya bikin saya kecantol sama pertanyaan yang sama "saya kapan lakunya ya Tuhan? kapan pacaran? kan kadang juga pingin kalo liat temen kayak gitu......" dalam hati.
okewes, lanjut ya. habis biologi itu pelajaran b.indo, yang ngajar PPL. tapi yang ini PPL nya enak, teges. nggak kayak PPLnya mat *eh. b indonesia nya tadi di depan aula tugu, ketemu icha sama hannia, mek nyapa tok. awkward ngono wes. tadi disuruh nulis unsur intrinsik gitu.
habis b ind pelajarannya wirausaha. disuruh ngerjain jurnal jurnal gitu, kurang menarik. dan thanks God karena bu setyowati nggak lama habis kasih tugas malah pergi. wuuu wuu~~~
dengan segala kesempatan itu, anak sekelas yang agak agak menceng gimana gitu, malah niat buat harlem shake an. musiknya wes ada, teruuuss... pas lagunya keputer malah krik krik krik gitu. mek zakky tok yang joget. sungguh unyu -_- epic failed harlem shake.
jumat itu sungguh nggak asik tanpa berpergian. alhasil, saya sama partner bioskop saya (sebut aja namanya uma) pergi ke mandala. jalan kaki, buat menghemat biaya. sampe sana bioskopnya belum buka. menyebalkan sekali. yaudah deh. kita nunggu. pas asik nunggu sambil liat liat di mall gajelas gitu ada delila dan kawan kawannya dateng, tak kira mau nonton, ternyata cuma plaur -______- terus mereka pergi lagi, ninggalin saya sama uma. abis nunggu lama, akhirnya bioskopnya buka. terus kita pesen tiket, nunggu lagi, terus masuk teater, terus yowes pulang. hari ini saya nonton warm bodies. ceritanya tentang zombie, tapi jatuh cinta sama manusia gara gara dia makan otak mantan pacarnya ceweknya. drama gitu wes, nggak serem blas, nggak tegang, nggak menantang, kurang seru (menurut saya)
yang penting, saya sekarang sudah punya sketch book, walaupun nggak yakin buat apa. HAHAHAHAHAHHA, pokoknya punya dulu, nanti nyonto nyonto gambar, terus kalo udah ahli, bikin desain buat apalah gitu, teruusss... menentukan masa depan (?)

sekian cerita hari jumat saya, TGIF! besok saya ada ulangan bahasa indonesia tapi males banget belajar (biasa banget) jadi, see ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar