Jumat, 02 November 2012

malam sabtu

andai saya punya orang yang disuka. andai saya punya orang yang bisa dijadikan penglipur lara. andai saya tak terlalu lama ada di perasaan hampa. andai saya bisa seperti mereka. setidaknya punya perasaan menyukai seseorang. perasaan egois untuk memiliki.
tapi sayangnya, entah kenapa perasaan itu seperti udah hilang, dibawa angin menuju tempat tertentram di daerah sulit terjamah. perasaan itu lama munculnya.
cinta memang nggak tau kapan munculnya, tapi kenapa nggak muncul muncul sih?
saya juga pingin galau lho, saya juga pingin seneng pas sms an lho, saya juga pingin bisa cerita cerita sama temen kamu inilah kamu itulah, saya juga pingin dikasih harapan dijatuhin dikasih lagi jatuh lagi.
saya pingin suka orang. dan itu rasanya aneh......

Tuhan, saya nggak galau kok :)