Jumat, 09 November 2012

lewati, tidak berguna.

hai. saya kembali (walaupun saya nggak hiatus kayak dila sama alya)
bagaimana kabar saya? saya masih hidup tanpa pacar disertai temen teman emezing dan keluarga harmonis bahagia saya.
saya juga makin bahagia setelah teman saya yang udah lama friendzone dan setengah digantung akhirnya ditembak, so swit pula. minggu ini sungguh indah baginya.. ha-ha nggak kayak saya dulu ya? saya dulu kebanyakan galau sih, sampai dia kabur gara gara ke alay an saya. sakeeettt </3
lalu apa yang kurang dari saya? hm, kurang bahagia mungkin. kenapa? ya gara gara nilai mengenaskan terjelek yang tercetak dalam lembar hina bernama rapot bertuliskan nama saya. dan kurangnya cinta mungkin. kenapa? karena saya belum punya suatu benda bernama perasaan suka yang biasa dikasihkan ke seseorang yang memikat hati dan bikin berdebar pada saat tertentu. mungkin... dan itu bikin saya frustasi? oh, bukan. itu bikin saya envy setengah hidup sama temen yang bisa asik smsan sama orang yang disuka, walaupun temen saya nggak ada yang kayak gitu. bagus :)
baiklah, mari jalani saja hidup ini sebaik baiknya, biarkan orang munafik, pemfitnah, dan penggunjing ada di deretan orang payah dan wanabe kita.

stay calm and keep smart thinking *uopo
Zuhriya Aridhani. xoxo.

 sometimes, i think i need an hiatus from....... SCHOOOLL!!!