Senin, 29 Januari 2024

wanita hopeless romatic itu adalah aku

 Assalamualaikum, 

setelah 3 tahun nggak pernah nulis blog, akhirnya aku tergerak untuk menulis lagi. postingan terakhir aku tulis ketika aku baru kerja dua bulan dan sekarang aku sudah memasuki tahun ke empat di pekerjaanku. aku sudah mulai ngerti bagaimana cara menghadapi orang, bagaimana cara bersikap dan cara bekerja yang baik (well, at least menurutku baik). aku mulai ngerti how this kind of job works, how to do things on my way, etc. ya intinya aku udah mulai nyaman gitu. dikit. 

banyak hal-hal yang baru aku sadari di tahun ke empat ini. salah satunya adalah fakta (yang divalidasi oleh diri sendiri) bahwa AKU CAPABLE. susah loh ternyata untuk sadar bahwa kita mampu dalam melakukan sesuatu. apalagi sebagai orang yang sering meragukan diri sendiri seperti aku, kata "aku mampu" itu nggak bisa seenaknya muncul dimana saja dan kapan saja. butuh tiga tahun untuk aku sadar dan berpikir "wiih, keren juga yaa aku, ternyata mampu melakukan hal itu." 

kayanya itu aja sih update kehidupanku..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar