Senin, 23 Juni 2014

((nggak ada judul))

halo rek, aku sudah kelas 12 sekelas. booyyaaah!!
mama hepi papa hepi adik hepi semua hepi (???) mama udah sering banget bilang "aduh anakku sudah kelas 3." atau "aduh kakak sebentar lagi jadi sarjana." atau yang lain lain lah. majalah buat tugas akhirku sudah jadi, ini emang aku belum sempat cerita cerita di blog sih, tapi ya gitu deh. seneng soalnya covernya yang bikin aku dan dapet komentar bagus dari pak joko. drama juga sudah selesai setelah sempat membayang bayangi lamaaa banget sampe nggak bisa tidur. apalagi ya, banyak wes pokoknya GUYS. oh ya, alya juga kemarin sempet smsan lagi berjuang buat masuk teknik elektro sama fisika di ITB. aku yang disms cuma bisa  "oh, oke" doang karena nggak mungkin kepikiran buat masuk teknik begituan secara blunder banget di fisika. emm, diku eh dila masih di IC, nafisah masih se les les an sama siapa lagi kalo bukan yang dari dulu nggak bisa di move on in sama dia. sama sheila aku nggak pernah kontak sih, nggak pernah ketemu juga. ya ngga papa, SOALNYA BAKAL ADA BUBER ANGKATAN part. II YEEAAYY!!!
oke sampe situ aja biar kamu kamu semua penasaran. hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar