Kamis, 06 Desember 2012

megantropus.



waktu rasa itu kembali. berkali jatuh di galian yang sama. bodoh, lalu tertawa. kembali pada masa purba. merasakan awal walaupun bukan yang pertama. masih mencari apa yang sebenarnya terasa. menjejak tiap tanah. mencari radar. mengharap jadi orang beruntung.
saya tahu kamu akan pergi. sadar kamu tidak akan merasakan hal yang sama. kita sudah beberapa bulan bersama, tapi apakah itu sebuah awal? bukan.
kamu terlalu tinggi untuk saya raih. terlalu misterius untuk saya dapatkan. saya pun terlalu bodoh untuk mendekati. dengan seribu dua puluh satu cara pun, saya tetap tak bisa. saya tak mampu.
pesimis mendapatkan. saya tidak mau terlalu menggantungkan harap seperti dulu. toh kepadamu saya hanya dapat merasa. berbicara singkat. sama sama tersenyum tidak sengaja. dan selebihnya hanya beberapa kali curi curi pandang.
saya ingin kamu tahu, walaupun mungkin kamu hanya singgah, lalu pergi. tapi apa salah jika saya ingin bahagia seperti dulu? tidakkan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar