Minggu, 20 Mei 2012

Ma, SMP kelas 3 udah gede belum sih ?


kadang saya berpikir apa saya yang kelas tiga SMP ini sudah cukup dewasa untuk melakukan semua sendiri? apa saya sudah bisa mandiri? dengan segepok tanggung jawab dan seonggok masalah yang harus saya lakukan sendiri?
saya memang sudah kelas tiga SMP, sudah mau lulus bahkan, tapi kadang saya berpikir kalau saya masih belum sanggup untuk jadi seorang siswi berseragam putih abu-abu. dengan tanggung jawab yang lebih besar, masalah yang lebih rumit, serta umur yang lebih banyak (?) kadang saya merasa masih terlalu kecil untuk memakai seragam putih abu-abu itu. masih terlalu sedikit tau tentang dunia luar yang absurd luar biasa itu.
walaupun sebenernya sudah banyak hal hal gila yang telah saya rencanakan saat saya telah resmi memakai seragam putih abu abu tersebut.

semua kanak kanak menjadi remaja, lalu dewasa, everyone is growing up. dan gak ada yang bisa kita lakukan untuk menghentikannya. hanya bisa menjalani dengan sebaik baiknya dengan yang kita punya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar